ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Friday, 2024-04-19, 3:24 AMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

« 1 2 3 4

Ketemu lagi nih sama gw sob ... Sekarang gw pengen jelasin P3K sob ( pertolongan pertama pada keseleo ) .. Jadi gini sob kemarin baru baru ini gw terkena insiden yakni kaki kanan gw sob di tendang pemain lawan saat sparring futsal sob .. Itu tendangnya pasti gak sengaja sob gw tau itu .. Sakitnya pas di tendang kayak di PHP in sob .. Jadi gw kasih cara buat menangani keseleo yaitu RICE ... ini bukan RICE yang artinya nasi .. ini RICE singkatan sob .. Mungkin lo pada udah pada tau di Artikel lain .. gw cuman mau menjelaskan aja sob biar lebih enak aja .. RICE itu singkatan dari

 R = Rest , I = Ice , C = Compression , E = Elevation

1. REST

Jadi lo dah tau kan arti dari REST sendiri .. Bener banget sob Istirahat ... Saat lo mengalami keseleooo ... langsung sob jangan beraktivitas lagi .. langsung ke rumah , cuci kaki , mandi , cuci tangan , bobo sob .

2. ICE

ICE Sobb .. Es yang sering lo liat di dalam ES TEH manis sob .. Kasih ES ke  bagian yang bengkak sob .. biar mengurangi bengkak di bagian yang keseleoo sobb ... kok bisa mengurangi memar ?? gini sob ..  jadi saat keseleo .. terjadi robekan di bagian ligamen yane mengelilingi sendi sob .. sehingga membuat isi pembuluh darah keluar dan memicu terjadinya pembengkakan .. jadi es ini bertujuan untuk menyempitkan pembuluh darah yang melebar ..

3. Compression

Jadi lakukan Penekanan pada bagian yang keseleo ... ini bertujuan untuk mengurangi bengkak pada bagian keseleo .. usahakan jangan terlalu keras .. kalo terlalu keras ntar aliran darah menjadi terhambat sob .

4. Elevation

Maksudnya elevation itu gmana ya ?? Jadi gini sob .. usahakan kaki yang keseleo ini di angkat ke atas agar lebih tinggi dari jantung .. kalo gak ada alat buat angkatnya yahh pake bantal .. di tumpuk tumpuk sampe tinggi lalu taruh deh kakinya yang keseleooo . simple kan wkwk .

Ok sob .. Segini aja sob .. Semoga lo yang lagi keseleo dapat terbantu dari artikel ini ..

Views: 402 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-27 | Comments (0)

Jumpa lagi nih sama gw sob , sekarang gw pengen kasih tau lo mengenai apa sih yang keliru tentang pria .. Kalo lo denger Pria berarti identik dengan Gentle , Keren , Berani , dan Tidak boleh cengeng . Oke Sob gw langsung ke TKP aja

1. Cowo tidak boleh menangis

siapa bilang pria tidak boleh menangis ? kalo gak nangis namanya bukan Manusia sob ... Menangis pun juga dapat memberi banyak manfaat nya sob .. menangis bisa melegakkan perasaan sob bener kan ? pasti kalo lo dah selesai nangis .. udah plong rasanya .. lalu menangis dapat mengeluarkan racun , membuat mata tidak kering , meningkatkan mood , mengurangi stress sob .. Banyak banget fungsinyaa ..

2. Cowo harus bisa segalanya

Nah ini nih yang paling aneh .. Masa laki - laki harus bisa segalanya ?? Lo pikir dia apa ? hah?? ( jadi ngomel sendiri T_T ) .. Oke , jadi sangat keliru kalo Laki laki bisa segalanya .. Ada yang bisa naik sepeda ,, adapun yang tidak bisa naik sepedaaa .. Beraneka Ragam itu Indah sob .

3. Cowo harus bisa berantem

Gak semua cowo bisa berantem sob .. Paling cuman di sinetron Ganteng Ganteng SeringBerantem yang bisa berantem gitu sob .. Cowo itu beraneka ragam sob .. lagian ngapain juga harus bisa berantem ya +_+ maling aja ga ada . hoamm

4. Cowo playboy berarti tidak setia

Playboy itu berarti bukan setia sob ... Itu artinya si cowo belum dapet atau srek sama itu ceweee .. Setia itu relatif sob .. Cowo yang pacaran sama cewe sangat lama tidak bisa dikatakan setia juga sob .. Misalkan Cowo yang pacaran sama cewe itu udah sangat lama .. Lalu cowo itu punya peliharaan Komodo dirumah dan suatu ketika dibuang ke Kali .. Itu namanya ga setia sob .. Kasihan kan Komodo nya di PHP-in ...

5. Cowo harus bisa olahraga

Ini juga gak gitu sob .. Cowo itu beraneka ragam .. waduh kayak ikan aja wkwk . Jadi cowo itu ada yang pandai di olahraga .. adapun yang pandai di bidang tulis menulis sob << Mencerminkan penulis artikel ini wkwk .

Sekian artikel dari gw sob ... Slow jangan nangis dulu .. ntar kita ketemu lagi kok .. sampai jumpa blebb # ilang

Views: 521 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-25 | Comments (2)

Sob , kemarin kemarin ini adek gw baru ngemos nih , gw liat kasihan amat di galakkin sama kakak kelasnya ~~ , padahal kakak kelasnya mendapat predikat buruk dikelasnya ... Oke tanpa basa basi aja sob . Gw kasih tips aman saat MOS karena gw ini baek wkwk . Oke cekidot

1. Kencani Kakak Kelasnya

Ini cara jitu bagi lo yang mempunyai wajah yang rupawan .. sebenarnya gak perlu rupawan juga sih .. tapi rata - rata kakak kelas kita suka sama cowo / cewe yang wajahnya WOW . Tapi tips ini kurang efektif bagi kaum cowo.. yahh kasihannnn cup cup .. Soalnya mana adaaaa kakak kelas yang cewe suka sama adek kelas cowo kyk lo .. peace canda ..

2.Adu galak sama dia

Jangan takut sob .. kalo digalakkin yah galakkin balik ajaa sob . Lawan sob .. pukul aja sob mukanya sampe bengkak wkwk . Trick ini juga sangat jitu bagi kita yang kakak kelasnya mentalnya tempe sob .. Kan banyak sob yang sok tawuran tapi dirumahnya disuapin ~~ .

3.Menyamar

Nah Trick yang satu ini khusus buat sobat sobat yang professional ... Caranya lo ketahui dolo hal apa yang dikasihani atau ditakuti sama kakak kelasnya .. misalkan kakak kelasnya takut sama kodok .. Lo menyamar aja jadi kodok saat MOS .. simple aja sob .

4.Kalem

5.Siapin Golok

Nah jika semua cara di atas tetep gagal sob . Lo Pagi pagi bangun .. kunjungi warung - warung terdekat .. nah kalo ada warung pisau lo kesana ajaaa . Lalu lo pesen Golok khusus kakak kelas .. ada tuh di Warung ... Nah kalo pas kakak kelas lo omelin lo .. jangan langsung gampar .. tunjukin aja kalo lo bawa Golok .. pasti kakak kelasnya dah Ngeh sama lo .

Biasanya anak yang bandel itu jadi incaran dua bahkan empat mata dari kakak kelas kita sob ( kalo pake kacamata yah 4 mata ) . Jadi staycool aja sob , kalem aja .. Kalo namamu di panggil sama kakak kelas kamu jawab aja "Apa Kokooo" . Gw juga tau dalam hati lo pasti udah muntah muntah pas ngomong itu wkwkw

Oke sekian dulu tips tips aman dari kakak kelas saat MOS .. See you in the next timeeee.
 

Views: 433 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-24 | Comments (0)

Ketemu lagi nih sob . Nih gw pengen bagi tips mengenai pembangunan jalan eh salah , maksud gw mengenai cara untuk membangun masa depan yang ceraahh secerah matahari dari sekarang sob . Sebenarnya ini simple tapi butuh kesabaran yang gak sesimple membaca artikel ini sob . Langsung aja deh gw kasih .

1. Menabung
Simple kan ? Menabung sob , mulainya menabung dari sekarang sob . Kalo duitnya dah banyak bagi - bagi gw sob hehe canda . Maksudnya menabung ini lo tau kan , duit lu tumpuk tumpuk di kaleng lalu jadi banyak dan uangnya itu sob sangat berguna di masa depan lo ... saat lo nikah sama si doi hehe . Intinya uang yang lo tabung dari kecil itu dapat bahkan sangat amat berguna di masa depan lo sob .

Tapi Menabung itu juga gak sesimple simple amat sob . Ada beberapa skill juga dalam hal  menabung sob .. Hah??? Skill apaan ?? Gini sob gw kasih tau nih

Lunasi Hutang Sobat .

Dengan menghitung berapa banyak yang harus anda keluarkan untuk membayar hutang, anda akan segera tahu bahwa melunasi hutang itu adalah cara tercepat untuk mendapatkan uang lebih sobat . Lunasi tuh hutang hutang sobat yang di kantin .

Tentukan Target Tabungan

Target sobat menabung apa ? Membeli mainan yang ada di tukang gerobak itu ? Okelah berarti itu target sobat

Tetapkan jangka waktu.

Sebagai contoh: Saya menabung karena dua tahun yang akan datang saya ingin punya rumah sendiri... Udah mau beli rumah aja .. Kuliah dulu dah .

Catat semua pengeluaran anda

Catat sob semua utang utang yang udah lo lunasi ke ibu kantin di sekolah .. Ingat CATAT !

Kurangi pengeluaran anda

Jangan kebanyakan beli permen sob ntar bisa batuk . Mending di tabung sob .
Yah itu dulu aja sob . Kalo dah banyak duitnya transfer aja ya sob wkwk .

Views: 362 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-24 | Comments (0)

Sekarang gw pengen kasih tau tentang kurikulum 2013 . Ini menurut gw yahhh , kalo gak sama kyk lo yah wajar ... kan setiap manusia di ciptakan berbeda - beda dan harus saling menghargai ( gaya gw ~_~ ) . Oke , langsung aja


1.Mengasah Kejujuran

Mengapa gw bilang kurikulum 2013 ini bisa mengasah kejujuran ? Yah sob , lo tau kan kalo sekarang penilaian murid itu bukan dari nilai di atas kertas yang ntar dibuang ke lantai . Penilaiannya juga di nilai dari sisi Sikap terutama kejujuran sob . Jadi kalo siswa yang jujur apapun itu meski ntarnya juga di gaplok pake gaple pun tetep aja pasti akan jujur ( kalo gak jujur gak main berabee ( berantem sama babe )) ....


2.Belajar Aktif

Nah yang kedua ini menurut gw bener banget sob . Yang gw dah bilang tadi bahwa penilaian siswa di nilai juga bedasarkan keaktifannya sob yah 11/12 lah sama sikap . Maksud gw ini aktifnya bukan aktif bully bully di sekolah ataupun mulutnya bergerak terus tiap detik setiap guru berbicara . Yang gw maksud aktif belajar ini yakni yah , kalau guru  bertanya kita harus lebih berani menjawab . Kalaoo ada presentasi , jadi lebih berani dan tidak gugup kyak KTSP dulu sob.... Tanpa disadari kita jadi diajarkan cara bersosialisasi dari belajar aktif ini sob .. Keren banget dah .. Tapi ini juga tergantung siswanya yaaa . Ada temen ane yang ditanya guru dan disuruh presentasi .. Dianya malah keep silent .. gak tau deh itu keep silent atau staycool .


3.Cari Tahu Sendiri

Kok cari tahu sendiri sob ? nih gini gw jelasin . Kurikulum 2013 itu kan menekankan untuk membuat siswanya lebih aktif sob  . Jadi konsepnya yah kayak guru kasih jejak , lo cari sendiri . Jadinya kalo mau banyak ilmu yah cari sendiri ... kalo gak mau cari yah masa depan lo bisa di liat dari itu ~~ . Tapi banyak yang bilang ini gak efektif ? Sekarang gw tanya ,, Lo Tau Albert enstein ? pasti tau dong . Dia itu sekolah cuman sampe kelas 3 SD karena masalah ekonomi sob .. Lalu dia belajar sendiri dari lingkungannya sob .

Views: 368 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-24 | Comments (0)

Sob , Kembali lagi ketemu sama gw ... Hari ini gw pengen jelasin mengenai Panenka ? Apa sih itu Panenka ? Kenapa di sebut Panenka ? Okelah , cekidot gw akan menerangkannya secara detail disini .
 

1. Tendangan Panenka 

Penalty ala Panenka adalah Tendangan penalti dengan gaya mencungkil (chip) bola lurus ke depan dan bola jatuh di tengah gawang. . Penalti ala panenka rada susah juga sob . Kalo kipernya gak beranjak lompat ke arah kiri atau ke kanan kan bisa berabe sob ( Berantem Sama Babe ) .

2. Mengapa di Sebut Panenka ? 

Sejarahnnya itu begini sob , dulu pada tahun 1948 tepatnya pada tanggal 2 desember . Terlahir seorang anak bernama Antonin Panenka sob . Saat kejuaran UEFA 1976 pas adu penalti , dia meciptakan goal penalty yang tidak lazim pada saat itu ( terlalu dramatis kalimat gw ) . Akhirnya teknik penalty itu disebut Panenka sesuai dengan nama penciptanyaaaa . Gitu sob .

3. Teknik Melakukan Panenka 

Teknik melakukan panenka yah sebenarnya terdengar biasa biasa aja sob . Kita hanya perlu mencungkil bola ke arah atas aja sob , kayak melambungkan aja tapi kita harus pintar mengelabui sang kiper aja . Itu doang prinsipnya .. Kasih aja kedipan cinta ke kiper lawan ,, pasti ntar kena PHP kipernya wkwkwk.


Oke Sob , Simple aja penjelasan gw mengenai Panenka ... See you

Views: 443 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-24 | Comments (0)

  Hai sob , ketemu lagi nih sama gw . Baru - baru ini kita suka mendengar istiliah global warming . Banyak sih orang yang tau tentang global warming . Tapi taunya cuman Pemanasan Global . Coba aja sobat semua tanya ke temen deket sobat . Eh sob u tau gak arti global warming ? Pasti rata - rata  jawabnya Pemanasan Global wkwkwk . Ok , kali ini gw cuman mau kasih tau apa sih itu global warming secara jelas .

 

 

Global Warming
Global Warming itu artinya pemanasan global ( ketularan gw ) . Global Warming itu kenaikan suhu seluruh permukaan bumi secara drastis dan serempak . Jadi kalo pas siang hari rasanya panas berarti gara - gara si global warming ( jah elah siang hari memang selalu panas ) .


Tuh kasihan si Bumi lo malah nyakitin dia . Rasa sakitnya kyak rasa sakit orang di PHP in sob .

Apa sih Penyebab Global Warming ?
CFC

Eh Salah Gambar .

Ini Baru benerrrr
Penyebab global warming itu banyak sob . Lo pernah kan belajar mengenai Efek Rumah Kaca ? Itu salah satunya sob penyebab dari Global Warming . Selain itu juga karena kulkas yang ada dirumah lo itu sob . Lah kok malah ke kulkas ? Karena kulkas itu temenan sama musuhnya Ozon sob yang di sebut CFC sob . Kulkas itu bentengnya si CFC . jadi setiap kalo lo buka bentengnya , si CFC bakal keluar dan berperang di langit vs Ozon .

EFEK RUMAH KACA
Apa sih itu EFEK RUMAH KACA sob ? Rumah kaca kyk yang difilm Frozen itu ya ? Bukan sob kalo itu namanya rumah es wkwk . Ok , EFEK RUMAH KACA itu kyk Efek rumah kaca itu  disebabkan karena naiknya konsentrasi gas CO2 dan gas-gas lainnya di atmosfer. Kenaikan konsentrasi gas CO2 itu disebabkan oleh kenaikan pembakaran bahan bakar minyak , batu bara dan bahan bakar organik lainnya yang melampaui kemampuan tumbuhan-tumbuhan dan laut untuk menyerapnya ( asik sob bahasa gw kyk profesor aja ) . Biar lebih jelas , gw kasih gambarnya sob

Simple aja sob pengertian dari Global Warming + Penyebabnya .. Jadi kalo di tanya sama temen jawabnnya kayak gini aja . Biar temen u pusing sendiri . Salam lemper ..

Views: 1144 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-24 | Comments (0)

Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930

Entries archive

Site friends
TriDenospa