ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Thursday, 2019-10-24, 1:04 AMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

« 1 2 3 4 »

Ucoz memang memberikan fitur-fitur yang sangat memudahkan bagi para penggunanya. Salah satu fitur tersebut yakni graffiti

Kali ini gue akan ngasih tips-tips simple dan sederhana mengenai cara menggambar dengan menggunakan fitur grafitti tersebut.


1. Jangan putus-putus

  • Contoh garis tidak tegas

  • Contoh Garis Tegas

Sebelumya sudah ada yang menciptakan lagu putus nyambung putus nyambung. Maksud dari jangan putus-putus yakni jika sobat menggambar dengan menggunakan graffiti usahakan tarik garisnya tegas dan tidak terputus-putus. Selain itu dengan menarik garis secara tegas akan menimbulkan kesan natural atau tidak kaku.


2. Gunakan tool secara maksimal

Jadi jika sobat ingin mendapatkan atau menciptakan sebuah gambar yang bagus, sobat juga harus bisa memaksimalkan tools yang ada dalam graffiti


3. Gunakanlah Perasaan

Seperti membuat puisi atau karya sastra yang lain. Curahkanlah perasaan atau emosi sobat melalui graffiti. Misalkan jika perasaan sobat sedang membara, curahkanlah dengan menggambar gunung api yang sedang meledak-ledak hehe.


Kalau udah jadi gambarnya, share ya hehe.

Views: 132 | Added by: AndyLau | Date: 2014-09-10 | Comments (0)

Banyak sekali orang yang mengkonsumsi obat-obat agar membuat tidur mereka tidur nyenyak atau orang-orang yang tidak dapat tidur nyenyak dan belum tau solusinya. Kali ini saya akan memberikan solusi atau tips sederhana bagaimana cara agar tidur kita menjadi nyenyak.


 

... Read more »

Views: 231 | Added by: AndyLau | Date: 2014-09-08 | Comments (0)

Tips bangun pagi, tips yang saya akan berikan kali ini terdengar sangat sederhana namun efeknya sangat besar dan bermanfaat.


1. Mengontrol dalam alam bawah sadar

... Read more »

Views: 121 | Added by: AndyLau | Date: 2014-09-08 | Comments (0)

 

 

Tips membuat artikel blog yang akan saya bagikan kepada sobat adalah anggaplah blog sebagai hobi atau bahkan teman sobat. Anggaplah blog sobat sebagai tempat untuk mencurahkan hati. Banyak sekali blogger yang tidak memikirkan hal-hal tersebut, banyak diantara mereka hanya berpikir untuk menjadi orang terkenal dalam dunia blogger secara cepat tanpa melalui proses yang berliku terlebih dahulu. Sebenarnya menulis blog tidak harus berpikir terlalu panjang untuk masalah dalam tema karena setiap artikel yang kita akan buat sesuai dengan curahan hati kita atau pengalaman kita. Yah, seorang blogger hanya akan memperhatikan setiap kata atau kalimat yang akan dia pakai dalam menulis artikel. Mau seberapa kualitas tulisan atau artikel yang sobat buat, tetap saja susah artikel yang sobat buat menjadi terkenal secara cepat. Oleh karena itu, ubahlah cara berpikir sobat tentang menulis artikel dalam blog. Seorang penulis tidak akan menganggap menulis itu adalah tuntutannya, karena seorang penulis menganggap artikel yang dia tulis di dalam blog adalah isi curahan hati yang ia curahkan di blog tersebut.

 

Views: 275 | Added by: AndyLau | Date: 2014-09-06 | Comments (0)

Mentransfer file dari android ke PC menggunakan kabel data mempunyai sisi negatif yakni battery android sobat bisa nge-drop atau umur battery android sobat akan pendek. Kali ini saya akan berbagai informasi  mengenai cara untuk mentransfer file dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data.


Untuk mentransfer file dari Android ke PC tanpa kabel data, sobat bisa mendownload Wifi File Transfer di Appstore.

Click untuk mendownload Wifi File Transfer


Cara pemakaiannya cukup mudah dan simple. Sobat tinggal menekan tombol START dan akan keluar nomor IP. Setelah itu ketik nomor IP yang nampak pada applikasi wifi file transfer tersebut di web browser sobat. Selesai, sobat bisa mentransfer file dari android ke PC dengan mudah sekarang.

... Read more »

Views: 817 | Added by: AndyLau | Date: 2014-09-06 | Comments (0)

Banyak keluhan mengenai file dalam USB hilang saat USB dideteksi oleh antivirus. Biasanya file yang hilang ini sebelumnya sudah terinfeksi oleh virus atau file tersebut dicurigai sebagai virus oleh antivirus yang terdapat di dalam PC dan Laptop Sobat. Kali ini saya akan membagi informasi tentang cara untuk meng-unhidden kembali file yang di hidden oleh antivirus.


1. Buka Command Prompt

Start >>> Run >>> Cmd atau Windows + R



2. Ketik Drive tempat file sobat di sembunyikan

Contoh drive E: , jadi sobat ketik E: seperti gambar di atas


3. Ketik Attrib -s -h /s /d


4. File yang disembunyikan oleh antivirus sobat sudah kembali ... Jika tetap tidak berhasil , buka ke folder tempat file dikarantina oleh virus.

Views: 118 | Added by: AndyLau | Date: 2014-09-06 | Comments (0)

Membicarakan mengenai dunia Futsal memang sangat mengasyikkan,khususnya buat gw dan para penggemar futsal lainnya. Semua pemain futsal pasti mempunyai impian dan harapan untuk menjadi terkenal dan pro dalam bermain futsal. Ternyata dalam olahraga futsal ini juga ada yang namanya tipe-tipe pemain futsal. Karena basa-basi gw sudah terlalu basi dan kutunya sudah punya kutu, langsung gowes aja

 



1. Tipe Anak Gawangersss

 

Tipe yang satu ini, hatinya itu lebih sakit dari pada orang yang di tolak 3x. Biasanya orang yang memiliki tipe ini mempunyai skill dibawah teman-temannya. Karena itulah, tipe yang satu ini suka dijadikan anak gawang alias tukang ngambil bola ketika out dan keluar lapangan. Namun yang gw salut dari tipe ini adalah mentalnya. Biasanya mental tipe anak gawangersss terbilang cukup keras sekeras baja.


2. Tipe Prosss

 

Tipe yang ini suka diajak main futsal kapan saja dan dimana saja. Tipe ini tergolong sangat pro dalam skill olah bolanya sehingga menjadi rebutan team ketika sedang melakukan hompimpah untuk menentukan team. Tipe ini biasanya juga pernah atau sering mengikuti ajang kompetisi futsal dan tipe ini bisa dibilang terkenal di sekolahnya.


3. Tipe Marukersss

 

Tipe yang satu ini suka diomongin sama teamnya sendiri dan banyak di benci oleh teman-temannya dikarenakan dia tidak pernah tau apa yang dimaksud dengan team. Meskipun terkenal maruk namun tipe yang ini selalu saja diajak ke dalam team dikarenakan skill dari tipe marukersss biasanya diatas rata-rata dari teman-temannya.


4. Tipe FreeKickersss

 

Tipe yang satu ini sering diandalkan dalam mengeksekusi tendangan bebas. Tipe yang satu ini biasanya berposisi sebagai pemain tengah maupun striker dan tipe yang satu ini tidak terlalu pro serta tidak terlalu cupu alias seimbang. Tipe yang ini disenangi banyak teman karena sering mengoper dan memerikan assist yang boleh dibilang handal.


5. Tipe Blundersss

 

Tipe yang satu ini suka dimarahi oleh rekan teamnya bahkan sesekali menjadi penyebab atau faktor kekalahan team. Biasanya tipe ini menjadi pemain pelapis alias pemain cadangan dan diturunkan ketika pemain inti cedera dan pemain inti kelelahan atau bahkan tidak diturunkan sama sekali. Tipe yang ini kemampuan driblenya sangat minim dan mentalnya suka down jika dimarahi oleh rekan teamnnya.


6. Tipe Badakersss

 

Tipe yang satu ini ditakuti oleh kebanyakan striker team lawan. Tipe yang ini jika melihat bola perilakunya seketika berubah layaknya badak dan langsung menyeruduk bola tersebut tanpa ambil resiko. Biasanya striker lawan banyak yang cedera karena aksi frontal tipe badakersss ini namun tipe badakersss cenderung di senangi pelatih karena sifatnya yang ditakuti lawan. Biasanya tipe ini berposisi sebagai pemain bertahan.


7. Tipe pemimpinersss

 

Tipe yang satu ini cukup disegani oleh banyak orang dan cukup terkenal dikalangan sekolah bahkan luar sekolah. Tipe yang ini cenderung pemaaf dan mempunyai keahlian lebih dari pada rekan teamnya yakni mempunyai sikap mengontrol dan memimpin. Biasanya posisi nya sebagai pemain tengah dan memiliki jabatan kapten serta tak jarang pemain ini menjadi man of the match dalam suatu pertandingan.

Views: 600 | Added by: AndyLau | Date: 2014-08-30 | Comments (0)

 NILAI KERTAS BUKAN PRIORITAS


 

 

 

Saat itu pelajaran kimia dan gw dan kawan-kawan diberi waktu untuk belajar selama 30 menit.Jauh-jauh hari gw sudah mempersiapkan diri untuk menhadapi ulangan pertama di semester pertama ini. Sembari menunggu ulangan di mulai , gw membuka buku-buku kimia khususnya dibagian tabel periodik sob. Soalnya dalam ulangan kali ini semua murid hanya disuruh untuk membuat atau menggambar tabel periodik sob. Sangat mudah sekali bagi gw yang sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari. Tanpa disadari 30 menit telah berlalu dan semua murid diperintahkan untuk mengambil selembar kertas ulangan. Bergegas gw langsung membuat tabel periodik tersebut dengan teliti dan cermat. Meskipun sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari, gw tetep bersikap bijak dan selalu mengecek tabel periodik yang gw buat sudah benar atau belum. Selang 20 menit kemudian, guru kimia pun memberikan perintah untuk mengumpulkan lembar-lembar kertas ulangan tersebut secara satu per satu. Selang 10 menit kemudian, tersontak gw terkejut melihat hasil ulangan tersebut. Gw ternyata hanya mendapat 75 dan ternyata yang membuat nilai gw jatuh adalah gambar golongan tabel periodik yang salah. Awalnya memang gw tidak menganggap itu menjadi masalah yang besar karena nilai 75 yang gw dapat sudah melewati batas kkm kimia yakni 72. Namun hal yang membuat gw sedih adalah sikap kawan gw yang mencibir nilai gw tersebut. Kebetulan kawan gw tersebut mendapat nilai 90. Selang 1 hari kemudian guru kimia tiba-tiba menyuruh seluruh murid untuk menggambarkan kembali tabel periodik golongan A tersebut.Dengan rasa percaya diri dan fokus, gw menggambar tabel periodik tersebut dengan hati-hati dan sangat fokus. Setelah itu dikumpulkanlah lembar-lembar kertas ulangan ke meja guru Kimia tersebut. Selang 10 menit nilai-nilai masing-masing siswa pun diumumkan dan ternyata gw mendapat nilai 100 sedangkan kawan gw yang mencibir nilai gw kemarin mendapat nilai 60. Dalam hati berkata gw itu sekolah tidak untuk mencari  nilai tapi untuk mencari ilmu yang dapat mendatangkan nilai. Teringat kembali kata-kata Albert Enstein, Orang pintar mencari nilai , orang cerdas mencari ilmu. Jadi sob, janganlah kita mempunyai prinsip nilai adalah pacuan kita, ubahlah prinsip tersebut menjadi ilmu adalah pacuan kita karena ilmu adalah segalanya dan sesuai dengan pengalaman gw, orang yang sukses pernah jatuh sebelum mencapai kesuksesannya.
 

Views: 148 | Added by: AndyLau | Date: 2014-08-29 | Comments (0)

1. Cat Mario


... Read more »

Views: 231 | Added by: AndyLau | Date: 2014-08-26 | Comments (0)

 

Plegmatis

... Read more »

Views: 229 | Added by: AndyLau | Date: 2014-08-21 | Comments (0)

Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  October 2019  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Entries archive

Site friends
TriDenospa