ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Friday, 2020-04-03, 1:18 AMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2014 » August » 30 » Tipe-Tipe Pemain Futsal
4:20 PM
Tipe-Tipe Pemain Futsal

Membicarakan mengenai dunia Futsal memang sangat mengasyikkan,khususnya buat gw dan para penggemar futsal lainnya. Semua pemain futsal pasti mempunyai impian dan harapan untuk menjadi terkenal dan pro dalam bermain futsal. Ternyata dalam olahraga futsal ini juga ada yang namanya tipe-tipe pemain futsal. Karena basa-basi gw sudah terlalu basi dan kutunya sudah punya kutu, langsung gowes aja

 



1. Tipe Anak Gawangersss

 

Tipe yang satu ini, hatinya itu lebih sakit dari pada orang yang di tolak 3x. Biasanya orang yang memiliki tipe ini mempunyai skill dibawah teman-temannya. Karena itulah, tipe yang satu ini suka dijadikan anak gawang alias tukang ngambil bola ketika out dan keluar lapangan. Namun yang gw salut dari tipe ini adalah mentalnya. Biasanya mental tipe anak gawangersss terbilang cukup keras sekeras baja.


2. Tipe Prosss

 

Tipe yang ini suka diajak main futsal kapan saja dan dimana saja. Tipe ini tergolong sangat pro dalam skill olah bolanya sehingga menjadi rebutan team ketika sedang melakukan hompimpah untuk menentukan team. Tipe ini biasanya juga pernah atau sering mengikuti ajang kompetisi futsal dan tipe ini bisa dibilang terkenal di sekolahnya.


3. Tipe Marukersss

 

Tipe yang satu ini suka diomongin sama teamnya sendiri dan banyak di benci oleh teman-temannya dikarenakan dia tidak pernah tau apa yang dimaksud dengan team. Meskipun terkenal maruk namun tipe yang ini selalu saja diajak ke dalam team dikarenakan skill dari tipe marukersss biasanya diatas rata-rata dari teman-temannya.


4. Tipe FreeKickersss

 

Tipe yang satu ini sering diandalkan dalam mengeksekusi tendangan bebas. Tipe yang satu ini biasanya berposisi sebagai pemain tengah maupun striker dan tipe yang satu ini tidak terlalu pro serta tidak terlalu cupu alias seimbang. Tipe yang ini disenangi banyak teman karena sering mengoper dan memerikan assist yang boleh dibilang handal.


5. Tipe Blundersss

 

Tipe yang satu ini suka dimarahi oleh rekan teamnya bahkan sesekali menjadi penyebab atau faktor kekalahan team. Biasanya tipe ini menjadi pemain pelapis alias pemain cadangan dan diturunkan ketika pemain inti cedera dan pemain inti kelelahan atau bahkan tidak diturunkan sama sekali. Tipe yang ini kemampuan driblenya sangat minim dan mentalnya suka down jika dimarahi oleh rekan teamnnya.


6. Tipe Badakersss

 

Tipe yang satu ini ditakuti oleh kebanyakan striker team lawan. Tipe yang ini jika melihat bola perilakunya seketika berubah layaknya badak dan langsung menyeruduk bola tersebut tanpa ambil resiko. Biasanya striker lawan banyak yang cedera karena aksi frontal tipe badakersss ini namun tipe badakersss cenderung di senangi pelatih karena sifatnya yang ditakuti lawan. Biasanya tipe ini berposisi sebagai pemain bertahan.


7. Tipe pemimpinersss

 

Tipe yang satu ini cukup disegani oleh banyak orang dan cukup terkenal dikalangan sekolah bahkan luar sekolah. Tipe yang ini cenderung pemaaf dan mempunyai keahlian lebih dari pada rekan teamnya yakni mempunyai sikap mengontrol dan memimpin. Biasanya posisi nya sebagai pemain tengah dan memiliki jabatan kapten serta tak jarang pemain ini menjadi man of the match dalam suatu pertandingan.


8. Tipe Labilersss

 

Tipe yang satu ini bisa dikatakan kadang pro dan kadang agak aneh permainannya. Hari senin dia bisa bermain layaknya neymar dan cristiano ronald. Seketika berubah di hari selasa menjadi seorang anak culun yang tidak pandai dalam bermain bola. Biasanya jika dia sudah berubah menjadi culun akan langsung diganti oleh pemain lain.


9. Tipe Cabenersss

 

Tipe yang satu ini bukannya bermain sepak bola malah bermain cabe. Biasanya di tasnya sudah ada sekantong cabe segar yang baru dipetik dari pegunungan dekat rumahnya sob.Tipe satu ini sekilas terlihat maco namun gerak gerik dan postur tubuhnya seperti waria dan larinya letoy-letoy. Posisi pemain ini tidak jelas, kadang di depan, kadang di tiang, kadang dipojokkan.


10. Tipe Divingnersss

Tipe yang satu ini kurang disukai oleh rekan teamnya. Ciri-ciri dari tipe ini adalah cara jatuhnya yang boleh dibilang cukup lebay dan berlebihan. Tipe yang satu ini biasanya dijadikan cadangan dan mentalnya biasanya lemah.


11. Tipe Keseloersss

Tipe yang satu ini sekali berbenturan dengan pemain lawan bisa berabe ( berantem sama berabe ). Tipe yang ini juga rentan waktu cederanya cukup  lama. Biasanya tipe ini dijadikan pilihan kedua oleh rekan-rekan teamnnya



 

SALAM OLAHRAGA

Andy Lau

 


Views: 623 | Added by: AndyLau | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar
Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  August 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Entries archive

Site friends
TriDenospa