ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Tuesday, 2019-06-18, 3:24 PMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2014 » July » 24 » Apa sih itu Global Warming ?
7:23 PM
Apa sih itu Global Warming ?

  Hai sob , ketemu lagi nih sama gw . Baru - baru ini kita suka mendengar istiliah global warming . Banyak sih orang yang tau tentang global warming . Tapi taunya cuman Pemanasan Global . Coba aja sobat semua tanya ke temen deket sobat . Eh sob u tau gak arti global warming ? Pasti rata - rata  jawabnya Pemanasan Global wkwkwk . Ok , kali ini gw cuman mau kasih tau apa sih itu global warming secara jelas .

 

 

Global Warming
Global Warming itu artinya pemanasan global ( ketularan gw ) . Global Warming itu kenaikan suhu seluruh permukaan bumi secara drastis dan serempak . Jadi kalo pas siang hari rasanya panas berarti gara - gara si global warming ( jah elah siang hari memang selalu panas ) .


Tuh kasihan si Bumi lo malah nyakitin dia . Rasa sakitnya kyak rasa sakit orang di PHP in sob .

Apa sih Penyebab Global Warming ?
CFC

Eh Salah Gambar .

Ini Baru benerrrr
Penyebab global warming itu banyak sob . Lo pernah kan belajar mengenai Efek Rumah Kaca ? Itu salah satunya sob penyebab dari Global Warming . Selain itu juga karena kulkas yang ada dirumah lo itu sob . Lah kok malah ke kulkas ? Karena kulkas itu temenan sama musuhnya Ozon sob yang di sebut CFC sob . Kulkas itu bentengnya si CFC . jadi setiap kalo lo buka bentengnya , si CFC bakal keluar dan berperang di langit vs Ozon .

EFEK RUMAH KACA
Apa sih itu EFEK RUMAH KACA sob ? Rumah kaca kyk yang difilm Frozen itu ya ? Bukan sob kalo itu namanya rumah es wkwk . Ok , EFEK RUMAH KACA itu kyk Efek rumah kaca itu  disebabkan karena naiknya konsentrasi gas CO2 dan gas-gas lainnya di atmosfer. Kenaikan konsentrasi gas CO2 itu disebabkan oleh kenaikan pembakaran bahan bakar minyak , batu bara dan bahan bakar organik lainnya yang melampaui kemampuan tumbuhan-tumbuhan dan laut untuk menyerapnya ( asik sob bahasa gw kyk profesor aja ) . Biar lebih jelas , gw kasih gambarnya sob

Simple aja sob pengertian dari Global Warming + Penyebabnya .. Jadi kalo di tanya sama temen jawabnnya kayak gini aja . Biar temen u pusing sendiri . Salam lemper ..

Views: 708 | Added by: AndyLau | Rating: 5.0/1
Total comments: 0
avatar
Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  July 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Entries archive

Site friends
TriDenospa