ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Thursday, 2019-10-24, 1:01 AMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2014 » July » 29

Ketemu lagi nih sob sama gw ... Kali ini gw pengen ngasih tau lo tipe - tipe orang kalau ketemu gebetan nih ... artikel ini gw buat dari pengalaman gw sendiri dan pengalaman temen sob ... Langsung aja sob ...

1. Tipe Pendiam

Kalo tipe yang ini bisa disamakan dengan tipe staycool sob ... dari muka keliatannya sih pendiam dan mulutnya gak banyak ngomong tapi dalam hati udah ngefly ke gunung Everest sob ...

2. Tipe Gugup

Tipe yang ini kalo diajak ngomong sama gebetan jawabnya kayak aziz gagap gan ... satu kata bisa sampe 5 detik baru selesai sob ... tipe tipe kayak gini juga suka bawah minuman yang berION sob karena tipe yang ini ngeluarin keringet banyak banget sob ... dari hidung , kaki , telinga , ampe mulut pun keluarin air ( iler ) .

3. Tipe Santai

Tipe yang ini tipe yang nyantai banget sob ... itu gebetannya udah dianggap bukan gebetannya ... cara bicaranya santai dan gak ada yang dibuat - buat ... dari gerak tangan sampe kaki biasa aja ... pokoknya ini oke banget sob ...

4. Tipe LariErss

Tipe yang kayak gini tipe yang suka di ketawain temen sob ... tipe yang ini juga kalo lomba lari selalu juara 1 di sekolahnya . Sekali menghirup bau badan gebetannya ... Dia biasanya langsung lari tanpa arah sob ... Biasanya sih ke WC sob ...

5. Tipe Pinsanersss

Tipe yang ini tipe yang suka ngerepotin temennya sob ... Biasanya kalo ketemu gebetan di belakangnya udah ada yang ready buat nahan dia ketika jatuh sob ... tapi kalo pas chat di sosmed dia berani aja sob ... Kalo 4 mata ... udah buyar deh ...

6. Tipe Gilaersss

Tipe yang kayak gini mirip banget sama orang gila sob ... Kalo ketemu gebetan lompat lompat sendiri ... Cium Cium tembok sendiri ... Senyam Senyum sendiri ... Teriak Teriak sendiri ... sampe sampe orang disekitarnya ngejauhin tipe yang satu ini sob ... kalo dah overdosis gilanya pasti udah bawa Pisau .

7. Tipe Gadget

Tipe yang ini biasanya selalu bawa Gadgetnya di setiap saat buat antisipasi  ketemu gebetan sob ... Pas gebetan lewat , tipe yang ini sok sok mencet mencet gadget nya padahal gadgetnya lagi di Turn Off ...

Oke segini aja sob ... See You ...

Views: 373 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-29 | Comments (0)

Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  July 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Entries archive

Site friends
TriDenospa