ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Tuesday, 2019-06-18, 3:25 PMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2014 » July » 30 » Aplikasi untuk menjahili teman
4:56 PM
Aplikasi untuk menjahili teman

Oke sob ketemu lagi nih ... Kali ini gw pengen ngasih tau lo pada tentang aplikasi apa aja yang dapat menjahili temen lo ... langsung aja cekidot ...

1. Aging Booth

Aplikasi ini dapat mengubah wajah temen temen u jadi lebih tua sob ... Langsung aja di coba

2. Bald Booth

Aplikasi ini membuat foto dari rambut teman sobat jadi gundul di tengah sob ... Gundul Gundul Serigala deh ...

3. Fat Booth

Aplikasi ini membuat muka / wajah teman agan jadi makin berisi kayak kue bakpao sob ...

4. Vampire Booth

Aplikasi ini agak serem sob ... Ini membuat wajah muka seseorang berubah menjadi Vampire dan Kepalanya juga bergerak sob ~~ . Kalo gak kuat mental gak usah di coba

5. Haunted Booth

Aplikasi ini membuat foto seseorang menjadi berteriak dan seolah olah berteriak teriak sob  ... Mulutnya juga bergerak sob ...

6. Alien Avatar

Aplikasi ini membuat foto seseorang menjadi Alien / Avatar sob ...

7. Face Swap

Aplikasi ini membuat wajah seseorang menjadi tertukar sob ...

8. Ghost Detector

Aplikasi ini bukan sungguhan sob ... Ini kalo temen sobat ada yang polos / takut sama setan ... kerjain aja sama aplikasi ini ...

Sekian thread dari ane ... sampai jumpa ( menghilang ) # jleb

 

 

Views: 803 | Added by: AndyLau | Rating: 5.0/1
Total comments: 0
avatar
Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  July 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Entries archive

Site friends
TriDenospa