ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Tuesday, 2024-04-23, 11:35 PMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

« 1 2 3 4 »

Hewan-Hewan yang pastinya jarang sobat perhatikan meskipun penampakan hewan tersebut selalu dan bahkan sering muncul tanpa diundang . Cekidot :

1. Kecoak

Hewan yang satu ini sudah sangat terkenal di telinga kita ... Hewan ini suka melintas dengan santai di depan mata kita dengan cepat ~~ .

2. Cicak

... Read more »

Views: 372 | Added by: AndyLau | Date: 2014-08-17 | Comments (0)

Sesuai Judul di atas kali ini , gw cuman mau share kata-kata mutiara dari Dalai Lama .. Dalai Lama adalah  kepala pemerintahan Tibet, mengendalikan sebagian besar negara dari ibukota Lhasa Dalai Lama adalah kepala Tibetan Buddhism, dan para pemimpin dari keempat aliran percaya bahwa Dalai Lama adalah lama tertinggi dalam tradisi Tibet. Ia sering dipanggil "His Holiness" (atau HH) sebelum gelarnya.

... Read more »

Views: 882 | Added by: AndyLau | Date: 2014-08-14 | Comments (0)

Hai sob . ketemu lagi nih .. Kali ini gw akan berbagi kisah nyata tentang kehidupan gw sob yakni saat mau membeli coklat langsung aja cekidot .. (tulisan kali ini hanya cerpen aja sob)

 

Coklat Membuat Mobil Datang

Suatu hari , terlihat pedagang membawa barang dagangan sambil memainkan alat bunyinya untuk menarik para pembeli . Rupa – rupanya pedagang itu menjual coklat . Awalnya niat untuk membeli coklat hanya sebagai oleh – oleh untuk adik di rumah . Namun karena penasaran dengan rasa coklat tersebut , akhirnya aku pun memakan satu . Mulutku terus mengunyah coklat tersebut dan aku tidak ingin menelan coklat tersebut karena saking enaknya . Sesampainya di rumah , aku menghabiskan coklat – coklat tersebut sendirian . Coklat – coklat tersebut menghiasi gigi-gigiku yang yang putih ini . Aku pun meminta uang pada ibuku untuk membeli coklat tersebut . Namun ibu berkata bahwa dia hanya akan memberikan 100 perak per hari . Dengan hati yang agak kesal dan tidak sabar , aku terus membujuk ibu setiap hari namum bujukkanku selalu gagal . Semakin hari niat untuk membeli coklat semakin menurun . Tanpa disadari 3 minggu telah berlalu dan baru disadari uang yang ada sudah terkumpul 2.800 ribu rupiah . Pada akhirnya , aku berhasil membeli mainan mobil yang sebelumnya lebih aku inginkan dari pada coklat .

Saya mengharapkan Kritik dan Saran dari sobat semuaaaaa.. Bye ( #jleb)

Views: 363 | Added by: AndyLau | Date: 2014-08-11 | Comments (0)

Sorry Sob dah lama gak bikin artikel ..  Kali ini gw cuman share penyelamatan gemilang yang dilakukan salah satu team inti keeper gw sob ... 20 % bilang jago 80% lainnya bilang hoki .. Gak tau deh kalooo menurut sobat .... Silahkan kasih komentarnya sob

Views: 354 | Added by: AndyLau | Date: 2014-08-08 | Comments (0)

Kabar gembira untuk kita semua ... Kini JackieChan ada esktraknya ( eh salah ) Kini JackieChan diangkat menjadi duta pariwisata Indonesia ...


Aktor dan bintang film laga asal Hong Kong Jackie Chan diangkat menjadi duta pariwisata Indonesia khusus untuk pasar Cina.

Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya mengatakan pemerintah Indonesia akan secara resmi mengangkat aktor kawakan yang lahir di Victoria Peak Hong kong 7 April 1954 Jackie Chan sebagai duta pariwisata Indonesia dalam waktu dekat.

"Penobatan secara resmi akan dilakukan pada 30 Agustus 2014 dalam acara China International Travelmart di Guang Zho," kata Nia.

Pada kesempatan itu Jackie yang sudah tampil dalam sedikitnya 100 judul film itu akan menyanyikan lagu Bengawan Solo yang selama ini dikenal publik secara luas di Cina. Lagu Bengawan Solo versi Mandarin yang dinyanyikan Jackie Chan akan direkam dan bisa diunduh secara gratis di website cn.indonesia.travel.

Jackie yang juga penyanyi Cantopop dan Mandopop itu nantinya akan bertugas turut serta mempromosikan pariwisata Indonesia dalam setiap kegiatannya. Pihaknya memilih aktor laga yang mendalami seni peran sejak era 1970-an tersebut mengingat kiprahnya yang telah begitu dikenal bahkan di dunia internasional.

"Ini akan sangat menguntungkan bagi Indonesia dan kami harapkan ini bisa membantu target untuk mampu menjaring 1 juta wisatawan dari Tiongkok tahun ini," katanya.

Promosi semacam itu, kata Nia, dinilainya efektif karena pemerintah Indonesia tidak perlu mengeluarkan dana apapun sebagai kompensasi terhadap duta yang ditunjuk.Namun dampak yang ditimbulkannya relatif besar seperti ketika beberapa tahun lalu, pihaknya mengangkat ekonom dunia Phillip Kotler sebagai duta pariwisata Indonesia.

Ok , sudah dulu sob ...

Views: 440 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-30 | Comments (0)

RAHASIA - RAHASIA DARI NEGARA ISRAEL YANG BELUM BANYAK ORANG TAU :

1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel ?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel ? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US $ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel ?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US $ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US $ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel , maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususny a pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel ?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi”?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina da ... Read more »

Views: 536 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-30 | Comments (0)

Oke sob ketemu lagi nih ... Kali ini gw pengen ngasih tau lo pada tentang aplikasi apa aja yang dapat menjahili temen lo ... langsung aja cekidot ...

1. Aging Booth

Aplikasi ini dapat mengubah wajah temen temen u jadi lebih tua sob ... Langsung aja di coba

2. Bald Booth

... Read more »

Views: 1137 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-30 | Comments (0)

Ketemu lagi nih sob sama gw ... Kali ini gw pengen ngasih tau lo tipe - tipe orang kalau ketemu gebetan nih ... artikel ini gw buat dari pengalaman gw sendiri dan pengalaman temen sob ... Langsung aja sob ...

1. Tipe Pendiam

Kalo tipe yang ini bisa disamakan dengan tipe staycool sob ... dari muka keliatannya sih pendiam dan mulutnya gak banyak ngomong tapi dalam hati udah ngefly ke gunung Everest sob ...

2. Tipe Gugup

Tipe yang ini kalo diajak ngomong sama gebetan jawabnya kayak aziz gagap gan ... satu kata bisa sampe 5 detik baru selesai sob ... tipe tipe kayak gini juga suka bawah minuman yang berION sob karena tipe yang ini ngeluarin keringet banyak banget sob ... dari hidung , kaki , telinga , ampe mulut pun keluarin air ( iler ) .

3. Tipe Santai

Tipe yang ini tipe yang nyantai banget sob ... itu gebetannya udah dianggap bukan gebetannya ... cara bicaranya santai dan gak ada yang dibuat - buat ... dari gerak tangan sampe kaki biasa aja ... pokoknya ini oke banget sob ...

4. Tipe LariErss

Tipe yang kayak gini tipe yang suka di ketawain temen sob ... tipe yang ini juga kalo lomba lari selalu juara 1 di sekolahnya . Sekali menghirup bau badan gebetannya ... Dia biasanya langsung lari tanpa arah sob ... Biasanya sih ke WC sob ...

5. Tipe Pinsanersss

Tipe yang ini tipe yang suka ngerepotin temennya sob ... Biasanya kalo ketemu gebetan di belakangnya udah ada yang ready buat nahan dia ketika jatuh sob ... tapi kalo pas chat di sosmed dia berani aja sob ... Kalo 4 mata ... udah buyar deh ...

6. Tipe Gilaersss

Tipe yang kayak gini mirip banget sama orang gila sob ... Kalo ketemu gebetan lompat lompat sendiri ... Cium Cium tembok sendiri ... Senyam Senyum sendiri ... Teriak Teriak sendiri ... sampe sampe orang disekitarnya ngejauhin tipe yang satu ini sob ... kalo dah overdosis gilanya pasti udah bawa Pisau .

7. Tipe Gadget

Tipe yang ini biasanya selalu bawa Gadgetnya di setiap saat buat antisipasi  ketemu gebetan sob ... Pas gebetan lewat , tipe yang ini sok sok mencet mencet gadget nya padahal gadgetnya lagi di Turn Off ...

Oke segini aja sob ... See You ...

Views: 651 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-29 | Comments (0)

Ketemu lagi nih gw sob ... Sekarang gw pengen jelasin hal apa aja yang harus lo pada miliki dalam duniaaa lainn ( eh salah maaf ) Duniaaa DotA ... Oke , Gw punya temen namanya David  sob .. Gw gak pernah ketemu sama dia .. Gw kenal dia dari Dunia DotA sob dan dia yang ngajarin gw tentang DotA sob .. Meskipun gw ngertinya bukan karna dia dia amat wkwk .. Jadi gini sob .. Saat gw tanya .. David ajarin biar gw jago main DotA dong .. Lalu tiba - tiba dia ngajak masuk ke room private dia .. Tanpa kata - kata dia langsung pick in gw hero yakni Mirana ..

Tuh sob Fotonya diatas Ane ... Setelah itu dia bilang creeping yang bener .. dan saat itu lah gw mendapat poin ajaran dia satu .. yakni Creeping sob .. Jadi sekarang gw tau sob .. Anak anak pro DotA kalo cepet jadi itu karena creeping yang baik dan benar .. akan menghasilkan uang yang cukup banyak sob ..


Lalu tanpa disuruh . si David ini langsung OFF .. Langsung gw PING !!! in dia beberapa kali sob .. Akhirnya dia balas .. Harus Lebih Sabar .. Awalnya gw sempet bingung .. Ternyata gw tau .. Itu maksudnya dalam Creeping itu kita harus sabar dan tidak usah terlalu terburu buru sob  .. Tuh gw dah dapet 2 Poin Creeping dan Sabar .

Lalu tiba tiba dia nongol lagi di Server DotA yang sering gw pilih sebagai tempat bermain DotA gw ... Dia Tiba - Tiba bilang : " Lo tau gak arti dari Role Hero DotA " ? .. Gw jawab : Apaan tuh ?? .. setelah itu dia cuman bales : " Wkwkwk" .. Awalnya sempet gw pasrah dan gak tau maksud dari dia apaan .. dan ternyata gw baru sadar bahwaa .. Kita harus tau Role Role dalam setiap hero DotA .. Macam - Macam Role Tersebut

1. Tanker : Ini Hero yang suka di Depan .. Kayak Centa buat TB in bro

2. Support : Ini Tipe Hero yang rela duitnya habis buat perkembangan temen temennya sob

3. Carry : Ini tipe hero yang akhir akhir bisa jadi jantung permainan sob .. maksudnya itu penentu kemenangan

4. Intiator : Intiator itu tipe yang suka buka duluan .. lo sering denger kan temen lo bilang : " cepet lo buka duluan " ..

5. Killer : Ini tipe pembunuh sob wkwkw .. Jadi ini harus cari kill sebanyak mungkinn ..

6. Pusher : ini tipe yang suka Galau sendirian di Line sob .. tugasnya cuman hancurin tower sampe jeboll .. simple aja sob ..

7. Gank : Kalo tipe ini tipe yang suka bikin kaget sob .. Dateng tiba" dari belakang .. Dateng gak diundang .. pulang nyelonong ajaaa ..

Setelah itu si David ini selalu kritik gw dan bilang .. Lo sebenarnya mau beli apa sih ?? Kok lo beli itu sih ?? ganti ganti .. Dan sekarang gw juga udah mulai tau .. kalo penentuan item di suatu situasi dan kondisi itu perlu sob .. Misalkan disaat musuh lo ada blood dan gak bisa dihentiin pergerakaannya .. lo bisa aja beli Hex sob buat counter itu blood ..

Ok Segini aja sob Artikel gw mengenai DotA .. Ntar mampir lagi yahh ke artikel ane yang lain ... Dadaa .. .. ..                                

 

 

 

 

Views: 400 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-28 | Comments (0)

Sob ,, Kali ini gw pengen ngasih tau lo tentang dunia olahraga ....Asek dah .. Kali ini gw cuman pengen ngasih tau club club terkaya di dunia sob .. club jagoan gw sih Manchester United sob ? Kalo lo apa ? Oke cekidot sob ...

20 . Napoli ($296 juta )

19. AS ROMA ( $307 juta )

18. Hamburg ( $326 Juta ) 

17. Atletico Madrid ( $328 Juta )

16. Galatasaray ( $347 Juta )

15. Paris Saint Germain ( $415 Juta )

14. Inter Milan ( $483 Juta )

13. Tottenham Hotspur ( $514 Juta )

12. Schalke 04 ( $580 Juta )

11. Borrusia Dortmund ( $600 Juta )

10. Liverpool ( $691 m $313 juta )

9. ( $850 Juta )

8. AC Milan ( $ 856 Juta )

7. Manchester City ( $863 Juta )

6. Chelsea ( $868 Juta )

5. Arsenal ( $1.33 Miliar )

4. Bayern Munich ( $1.85 Miliar )

3. Manchester United ( $2.81 Miliar )

2. Barcelona ( $3.2 Miliar )

 

1. Real Madrid ( $3.44 Miliar )

 

Sekian Artikel dari gw Sob .. Semoga menambah wawasan agan mengenai dunia sepak bolaaa .. Salam Olahragaaaaaa

 

 

 

 

 

 

 

1. Real Madrid $3.44 miliar


2. Barcelo ... Read more »

Views: 1375 | Added by: AndyLau | Date: 2014-07-27 | Comments (0)

Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930

Entries archive

Site friends
TriDenospa