ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Friday, 2020-04-03, 0:33 AMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2014 » August » 17 » Hewan-Hewan yang jarang sobat perhatikan
4:52 PM
Hewan-Hewan yang jarang sobat perhatikan

Hewan-Hewan yang pastinya jarang sobat perhatikan meskipun penampakan hewan tersebut selalu dan bahkan sering muncul tanpa diundang . Cekidot :

1. Kecoak

Hewan yang satu ini sudah sangat terkenal di telinga kita ... Hewan ini suka melintas dengan santai di depan mata kita dengan cepat ~~ .

2. Cicak

Hewan satu ini seakan-akan menjadikan rumah kita sebagai sarangnya khususnya dibagian atap rumah sob ... Mereka tiba-tiba keluar melalui cela tembok di atas atap kita dan bertelur dibawah kulkas gw sob ... Gak tau deh cicak rumah sobat bertelurnya dimana ...

3. Tikus

Tahun 2008 an tikus dirumah ane banyak dan juga pinter" sob ... dia ngebobol lemari gw dengan cara di gigit kayu bagian belakang sob ... Tapi ane turut bersuka cita sob karena tikus dirumah ane pinter" wkwk .

4. Semut

Hewan yang satu ini mendapat julukan raja tanah sob ... Populasinya yang sangat banyak di dalam tanah ... Meskipun populasinya sangat banyak tapi jarang kita perhatikan dengan seksama sob ... Kasihan tuh semut dah dicuekkin ama kita , eitss ternyata dia juga kena PHP sama si betina ...

5. Nyamuk

Hewan ini mendapat predikat tepokan paling banyak didunia ... Sekali terlihat penampakannya langsung di tepok sama orang yang kena dendam kusumat karena ditusuk 4x dalam 1 malam sob ... Tapi banyak orang juga yang cuek cuek aja sama penampakan nyamuk yang lewat ... Karena orang ini akan memakai obat oles 1 botol di semua kulit tubuhnya nanti malam ...

6. Lalat

Lalat ini sering kali muncul penampakannya dirumah sobat kalo deket tempat sampah hehe ... Ada juga rumah yang ga deket tempat sampah namun dimampiri oleh hewan satu ini ... Sebenarnya yang bikin males buat merhatiin ini hewan karena kecepatan terbangnya sob ... Tau lah ini lalat terbangnya kayak apaan ==" .

Views: 176 | Added by: AndyLau | Rating: 5.0/1
Total comments: 0
avatar
Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  August 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Entries archive

Site friends
TriDenospa