ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Friday, 2019-11-15, 4:19 PMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2014 » July » 25 » Hal - Hal yang Keliru Mengenai Pria
8:36 PM
Hal - Hal yang Keliru Mengenai Pria

Jumpa lagi nih sama gw sob , sekarang gw pengen kasih tau lo mengenai apa sih yang keliru tentang pria .. Kalo lo denger Pria berarti identik dengan Gentle , Keren , Berani , dan Tidak boleh cengeng . Oke Sob gw langsung ke TKP aja

1. Cowo tidak boleh menangis

siapa bilang pria tidak boleh menangis ? kalo gak nangis namanya bukan Manusia sob ... Menangis pun juga dapat memberi banyak manfaat nya sob .. menangis bisa melegakkan perasaan sob bener kan ? pasti kalo lo dah selesai nangis .. udah plong rasanya .. lalu menangis dapat mengeluarkan racun , membuat mata tidak kering , meningkatkan mood , mengurangi stress sob .. Banyak banget fungsinyaa ..

2. Cowo harus bisa segalanya

Nah ini nih yang paling aneh .. Masa laki - laki harus bisa segalanya ?? Lo pikir dia apa ? hah?? ( jadi ngomel sendiri T_T ) .. Oke , jadi sangat keliru kalo Laki laki bisa segalanya .. Ada yang bisa naik sepeda ,, adapun yang tidak bisa naik sepedaaa .. Beraneka Ragam itu Indah sob .

3. Cowo harus bisa berantem

Gak semua cowo bisa berantem sob .. Paling cuman di sinetron Ganteng Ganteng SeringBerantem yang bisa berantem gitu sob .. Cowo itu beraneka ragam sob .. lagian ngapain juga harus bisa berantem ya +_+ maling aja ga ada . hoamm

4. Cowo playboy berarti tidak setia

Playboy itu berarti bukan setia sob ... Itu artinya si cowo belum dapet atau srek sama itu ceweee .. Setia itu relatif sob .. Cowo yang pacaran sama cewe sangat lama tidak bisa dikatakan setia juga sob .. Misalkan Cowo yang pacaran sama cewe itu udah sangat lama .. Lalu cowo itu punya peliharaan Komodo dirumah dan suatu ketika dibuang ke Kali .. Itu namanya ga setia sob .. Kasihan kan Komodo nya di PHP-in ...

5. Cowo harus bisa olahraga

Ini juga gak gitu sob .. Cowo itu beraneka ragam .. waduh kayak ikan aja wkwk . Jadi cowo itu ada yang pandai di olahraga .. adapun yang pandai di bidang tulis menulis sob << Mencerminkan penulis artikel ini wkwk .

Sekian artikel dari gw sob ... Slow jangan nangis dulu .. ntar kita ketemu lagi kok .. sampai jumpa blebb # ilang

Views: 225 | Added by: AndyLau | Rating: 5.0/1
Total comments: 2
avatar
0 Spam
1 David • 11:51 AM, 2014-07-29
kurang panjang xD
avatar
0
2 AndyLau • 3:44 PM, 2014-08-03
thx saranya sob ..
avatar
Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  July 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Entries archive

Site friends
TriDenospa