ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Friday, 2024-03-29, 1:25 AMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2014 » October » 26 » Tipe-Tipe Orang Saat Pelajaran Bahasa Inggris
7:50 AM
Tipe-Tipe Orang Saat Pelajaran Bahasa Inggris

Quote:Quote:

Pelajaran bahasa Inggris, kendengarannya susah bagi orang yang tidak mau berusaha mempelajari bahasa Inggris. Ketika jam pelajaran bahasa Inggris di mulai, bagaikan mimpi buruk yang menjadi nyata. Bagaimanakah ekspresi-ekspresi atau prilaku para murid-murid ketika jam pelajaran bahasa Inggris? Mari kita simak cuplikan berikut ini*jadi kayak pembawa acara berita ane *.


Mari ane tuntun ke TKP

Quote:
Quote:Tipe Bisu

Quote:Ketika jam pelajaran inggris di mulai, mendadak murid ini menjadi seperti orang yang tidak mempunyai mulut. Dia yang pada awalnya girang seperti anak-anak lainnya mendadak diam seperti melihat hantu. Jika di ajak bicara menggunakan bahasa inggris, dia hanya bisa menggeleng-geleng kan kepalanya. Ntah apa yang terjadi dengan dirinya .




Quote:Quote:Tipe Gugup

Quote:Sebenarnya tipe yang satu ini bisa dalam berbicara bahasa Inggris, namun tipe yang satu ini takut salah ngomong. Padahal semua yang ada di otaknya bener semua. Biasanya tipe ini tidak jago dalam story telling, speech, dan hal lainnya yang berhubungan dengan mulut. Namun ketika ulangan reading di mulai, dia bisa menjadi orang terdepan di dalam kelasnya .


Quote:
Quote:Tipe Pro

Quote:Tipe yang satu ini bisa di bilang masternya dalam bahasa Inggris. Saat di dalam kelas, dia merupakan salah satu incaran oleh murid-murid lain yang kurang bisa dalam pelajaran bahasa Inggris. Dia ahli dalam speaking, writing, reading, listening. Banyak guru yang memuji kemahirannya tersebut. Biasanya selain pelajaran bahasa Inggris, dia juga berprestasi dalam bidang lain, meskipun ada aja sih yang jago Inggris tapi yang lain jeblok. Terngantung MI (Multiple Inteligent) nya masing-masing.*gaya profesor*.



Quote:Quote:Tipe Stres

Quote:Tipe yang satu ini ketika jam pelajaran Inggris, mendadak menjadi orang stres. Seperti orang yang belum di gaji selama bertahun-tahun. Dia akan terus memegang kepalanya, seperti kepalanya di timpa oleh batu raksasa yang sangat berat. Waktu demi waktu ia jalani dengan rasa kefrustasian dan kesengsaraannya tersebut. Namun ketika pelajaran Inggris usai, sifat dan sikap dia berubah seketika layaknya spongebob yang menari-nari menuju tempat kerja sambil berkata *AKU SIAP AKU SIAP AKU SIAP!!!*


Quote:Quote:Tipe Nanya

Quote:Tipe yang satu ini gak sungkan untuk bertanya kepada guru bahasa Inggris tersebut. Dia akan selalu bertanya dan tidak malu untuk bertanya. Biasanya karena anak ini, anak-anak yang lain juga termotivasi untuk bertanya. Jadi lebih semangat gitu deh tanyanya .



Quote:Quote:Tipe Berusaha

Quote:Tipe yang satu ini ketika berbicara dalam bahasa Inggris atau menulis dalam bahasa Inggris selalu salah. Misalkan student, dia akan membacanya dengan STADENT. Dia tidak malu karena jawaban-jawabannya tersebut, dia akan tetap selalu berusaha karena dia tahu di balik suatu kesuksesan pasti ada batu yang selalu mengganjal di setiap langkahnya. Jadi berusahalah sebelum agan menyesal . *Sep Amanat dari Dinosaurus2108*



Quote:Quote:Tipe Dikit" Bisa

Quote:Tipe yang satu ini kadang bisa kadang gak bisa. Bisa di bilang dia seimbang gan. 1/2 bisa 1/2 gak bisa.



Sekian tipe-tipe orang ketika pelajaran bahasa Inggris, jika ada masukkan atau tambahan *Tinggal Komeng aja gan*.
 

Views: 427 | Added by: AndyLau | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar
Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  October 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Site friends
TriDenospa