ANDY LAU
Home
Log In
Sign Up
Thursday, 2024-04-25, 6:56 AMWelcome Guest | RSS
Site menu

Our poll
Rate my site
Total of answers: 15

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2014 » October » 24 » Pasukan Pecinta Lingkungan #SMP TR
3:40 PM
Pasukan Pecinta Lingkungan #SMP TR

Kegiatan pengumpulan botol-botol plastik yang berserakan di sekitaran sekolah bersama Gue dan kawan-kawan yang peduli dengan lingkungan.

1. Anggota Pertama #Denis

 

 

 

 

Orang yang satu ini kalau di lihat dari fotonya, tampak terlihat songong, jutek. Aslinya dia orangnya rame dan setiap ada keributan di dalam kelas. Jangan tanyakan lagi siapa pelakunya Wkwkwk. Selain itu, dia juga peduli terhadap lingkungan. Botol-botol di ambil dan di masukkan ke dalam plastik.

2. Anggota Kedua #Albert Adrian

Albert ini merupakan salah satu murid yang taat peraturan. Dia tidak berani melanggar peraturan sekecil apapun. Selain itu, si Albert ini orangnya jujur. Kalau dia melanggar peraturan yang boleh di bilang peraturan kecil, wajah dia seketika pucat seperti melihat hantu. Saking takutnya azzz.

 

3. Anggota Ketiga #Hartadi

Hartadi atau bisa sering di panggil Richman. Dia selalu menggampangkan sesuatu. Misal, ketika orang lagi susah berkomunikasi, dia akan berkata : "Udeh beli aja satelit! Jangan kayak orang susah!.

 

4. Anggota Ke Empat #Jonathan

Jonathan atau sering di panggil Jobe. Jobe? Kenapa Jobe? Yah nama Jobe sendiri di ciptakan oleh Jonathan sendiri. Saat masih SD, kepala si Jobe tidak pernah di tumbuhi rambut alias botak. Lalu dia berkata : "Jangan Panggil gue Jonathan! Nama Gue JOBE! Jonathan BENJOL.. karena kepalanya seperti bentuk benjolan. Namun semakin hari istilah Jobe semakin sirna karena ulah guru bahasa Inggris. Yah, Jobe di baca jadi Jobi. Jadi orang ikut"an manggil JOBI wakakaka.

5. Anggota ke Lima #KevinNicholas

Dia merupakan lelaki yang banyak di gemari kaum hawa. Berpostur besar dan bermuka liar tidak menjadikan nama Kevin ini sebagai sosok yang galak. Orangnya sangat humoris dan peduli lingkungan. Dia merupakan andalan team futsal di angkatan gue.

6. Anggota Ke Enam #Samuel

Samuel, merupakan sosok manusia berpostur tinggi. Dia menjadi andalan dalam team basket angkatan gue. Meskipun dia jago dalam bermain basket, dia tidak pernah ikut cup basket, gak tau kenapa Wakakaka. Orangnya suka nyableg alias orang ngomong di potong.

 

7. Anggota ke Tujuh #DharmawanSetiadi

Dharmawan merupakan sosok andalan dalam team basket angkatan gue. Mukanya yang di gadang-gadang mirip boediono ini selalu di jadikan parodi. Sela" saat pengambilan motor dengan menggunakan motor terjadi sebuah insiden. Motor yang Ia gunakan Oleng dan tercebur ke got serta kakinya terkena knalpot. Akhirnya, dia tidak jadi ikut dalam pengambilan botol tersebut. Semoga cepat Sembuh Yoooo Dharma

8. Anggota ke Delapan #Andy Lau

Sesosok orang yang memakai baju putih ini bernama Andy Lau. Dia orangnya sangat mencintai lingkungan, di buktikan dengan termasuknya ia dalam organisasi lingkungan di beberapa Forum. Azek dah.. Sebenarnya Andy Lau itu ane sendiri gan, pemilik website ini Wakakakaka.


Proses Pengambilan Lautan Botol


Pada kesempatan yang indah ini, Ane akan memberikan tips dan trik cara mengeluarkan label dari botol.#Gajebo

Pertama... Buka tutup botolnya

Kedua.. Di KRETEK KRETEK botolnya

Ketigaaa... Di lepas deh labelnya.. gampang kan :D


Sekian informasi mengenai kegiatan Pasukan Pecinta Linkungan #SmpTR ini beserta tips dan trik yang tidak berguna ini. Uang hasil penjualan botol di gunakan untuk kepentingan bersama....

Views: 494 | Added by: AndyLau | Rating: 3.8/4
Total comments: 0
avatar
Informers
[2014-07-27]
20 Klub Terkaya di Dunia 2014 (0)
[2014-09-11]
Amanat yang terkandung dalam pinokio (0)
[2014-07-24]
Apa sih itu Global Warming ? (0)
[2014-07-30]
Aplikasi untuk menjahili teman (0)
[2014-09-06]
Cara Mentransfer File dari android ke PC tanpa menggunakan kabel data (0)

Log In

Search

Calendar
«  October 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Site friends
TriDenospa